DANKODIKLATAU : CEGAH DINI MENGURANGI ACCIDENT

0
8

Bisnis Metro, Bandung. Kalambangja Kodiklatau Letkol Pnb Feri Yunaldi beserta tim berada di Pangkalan TNI Angkatan Udara, Sulaiman Bandung dalam rangka meninjau Satuan Pendidikan 204 yang bertugas menangani pendidikan Para Dasar.

Program kerja Komandan Kodiklatau melalui Kalambangja Kodiklatau untuk satuan jajaran, agar program safety audit sebagai bahan evaluasi terhadap satuan jajaran Kodiklatau atas kinerja yang menjadi program kerja, terutama yang berkaitan akan terjadinya resiko kecelakaan dan jatuhnya korban.jiwa.

Menurut Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar cegah dini merupakan langkah awal yang terbaik agar setiap kegiatan dan tugas yang diemban dapat terhindar dari accident serta dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Selain memeriksa SOP dan Juknis sebagai dasar untuk mengajar dalam pelaksanaan pendidkan juga memeriksa alat pendukung pendidkan serta melakukan pemeriksaan psikologi keseimbangan kejiwaan bagi siswa para dasar Angkatan-183, siswa dari Taruna AAU serta PSDP sejumlah 129 siswa yg akan melaksanakan penerjunan mulai senin nanti.

Kalambangja dan tim selain SOP dan Juknis juga memeriksa kesiapan Skadik 204 dan kesiapan satuan kerja lainnya seperti rumah sakit, bagaimana dalam menangani apabila terjadi emergency apabila dibutuhkan. (Dispenau/Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here