Good Day Kopi Menantang Kids Zaman Now Adu Kreasi di Kompetisi “Good Day Gaul Creation”

0
4

Bisnis Metro, JAKARTA — PT Santos Jaya Abadi melalui Good Day kopi mengajak masyarakat Indonesia, Dengan mengusung tema “Kid Jaman NOW.” untuk berkompetisi melalui kreasi. Bertajuk Good Day Gaul Creation, kids zaman NOW ditantang kopi Good Day untuk membuat desain label botol Good Day dengan tema Ramadan dan Idul Fitri.

Brand Manager Good Day, Linda Wijaya mengatakan, untuk even ini good day akan adakan mulai 1 januari sampai 19 februari 2018,” jelasnya.
Walaupun Ramadan dan Idul Fitri masih beberapa bulan lagi, tapi Linda Wijaya selaku Brand Manager Good Day punya alasan untuk memilih tema tersebut. “Ramadan dan Idul Fitri merupakan hari raya besar di Indonesia dan masih banyak banget momen-momen spesial yang bisa dikutip oleh desain kids zaman now,” jelasnya di acara press conference Good Day Gaul Creation di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/1).

Cara ikut kompetisi Good Day Gaul Creation ini gampang banget. Peserta cukup mengunjungi situs gaulcreation.gooddaygaul.com, lalu lengkapi data di menu registrasi, kemudian unduh template and design, setelah itu, template dan design yang sudah dikreasi di-submit.

Penilaian para peserta kompetisi Good Day Gaul Creation ini nggak sembarangan. Setidaknya ada tiga juri yang akan menjadi penilai karya-karya yang telah masuk, yakni Darbotz, muralis Indonesia yang telah mendunia, Marcellia Liunic, creativepreneur Indonesia ternama, dan Tara Budiman, selebriti yang juga dikenal sebagai Creative Director dari brand lokal Street Wear.

Sedikit memberi tips untuk kamu yang ingin mengikuti ini, Darbotz mengatakan bahwa peserta sebaiknya mengikuti tema yang sesuai. “Simpel, sih. Sesuai tema dan historinya bagus, sehingga kami sebagai juri bisa langsung memilih desain yang keren dan catchy, intinya harus simpel dan nggak harus banyak detail,” ujar Darbotz.

Sedangkan Marcellia Liunic sendiri menganjurkan agar peserta menggambar gambar yang disuka dengan esensi tema yang diberikan. Tak ketinggalan, Tara Budiman juga memberi tips untuk peserta agar peserta nggak takut bermain warna.

Nantinya, bagi peserta yang sudah submit hasil karyanya, bakal dinilai oleh 3 juri. Juri pertama ialah, Darbotz, seniman mural Indonesia. Kedua, Marcellia Liunic yang akrab disapa Cella adalah perempuan yang mendirikan bisnis kreatif Liunic On Things. Terakhir ialah Tarra Budiman yang dikenal sebagai Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT.

Bagi 4 Orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan desain tercetak di packaging Good Day. Dan 10 finalis yang juga meraih uang tunai masing-masing senilai 2 Juta Rupiah.

Good Day Coffe adalah minuman cepat saji, Good day coffe terdiri dari 4 variant, Funtastic Mocacinno, Tiramisu Bliss, Originale Cappuccino, dan Avocado Delight. Kopi enak yang praktis dan asyik untuk menemani aktifitas harian ini kembali ingin menghadirkan kemasan khusus dalam moment spesial Ramadhan dan Idhul Fitri.

Dalam acara tersebut, pemenang desain label botol Good Day, hasil karya akan dicetak dalam packaging Good Day special edition pada bulan Mei 2018. Periode Kompetisi Good Day Gaul Creation Label Design Competition dimulai dari tanggal 01 Januari 2018 sampai dengan 19 Februari 2018. (Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here