RACEPACK COLLECTION AIR FORCE RUN

0
7

Bisnis Metro, JAKARTA — Kamis, 16 Nopember 2017 sampai hari ini Jum’at, 17 Nopember 2017, dari pukul 09.00 sampai pukul 20.00 Racepack Collection Air Force Run 2017, regrestasi dan pengambilan nomor di Lobbi gedung Persada Lanud Halim Perdanakusuma dipadati peserta yang telah mendaftar secara online untuk menukarkan dengan kaos, nomor peserta dan peta lokasi dilaksanakan Air Force Run 2017.

Air Force Run dilaksanakan pada hari Minggu , 19 Nopember 2017 dimulai start pukul 06.00 start di Lapangan Kohanudnas. Dan dimeriahkan oleh Drumband AAU serta artis Ibukota group Band RAN.

Dari melihat pendaftar yang sudah masuk, animo calon peserta tinggi dimana pendaftar sudah melebihi kuota yang disediakan oleh panitia, bahkan peserta yang regrestasi masih banyak yang menanyakan untuk saudara dan temannya padahal sudah ditutup karena sudah terlalu banyak. Calon pelari datang dari berbagai kota di Jawa dan dari luar Jawa bahkan seluruh Indonesia.

Kuota yang di sediakan dari panitia Air Force Run sebanyak 2200 yang terdiri dari :
1250 orang untuk peserta 5 K
950 orang untuk peserta 10 K
Tetapi yang mendaftar melebihi kuota yang ditentukan panitia.Karena kuota sudah terpenuhi panitia menutup pendaftaran walaupun masih banyak permintaan. (Pentak Lanud Halim PK/Yuni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here