Ketua Srikandi ANIS Sandi : Dewi Rais Siap Mengawal Sampai 5 Tahun Ke Depan

0
554

bisnismetro.com, Jakarta – Ketua Srikandi ANIS Sandi : Dewi Rais. siap mengawal ANIS Sandi 5 thn ke depan Srikandi ANIS Sandi. Ketua Dewi Rais, Wakil ketua Debby Tampubolon, Bendahara Hilma, Sekretaris Mega / Irma, Humas Una, media cyntya, Fajriah, Mia,iska.

Kita harus mengawal dan mendukung totalitas segala kebijakan Anies Sandi periode 2017 – 2022 demi tercapainya kebersamaan.

Jakarta yang penuh dengan berbagai problematika akan bisa harmoni kalau kita bergerak bersama sebagaimana konsep Maju Kotanya Bahagia Warganya. Nantinya dalam gerakan ini semua rakyat akan terlibat secara menyeluruh sehingga gubernur dan wakil gubernur menyatu dalam pembangunan dalam segala aspek terutama pembangunan manusianya. Demikian ungkap ketua srikandi Anies Sandi

Pembangunan Jakarta adalah tanggungjawab bersama, karena ini adalah konsep SALAM BERSAMA dalam penutup wawancara dengan beliau

Hal ini disampaikan saat acara syukuran Anies Sandi di bilangan Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 6 Mei 2017. Hadir dalam acara tersebut bang Sandiaga Salahuddin Uno Wagub terpilih 2017. (Jalal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here